Selasa, 21 Juli 2009

Peraturan Utama : Jangan bicara Investasi Kalau Tidak Punya Asuransi

Hidaup di zaman yang semakin maju, pendidikan menjadi sama pentingnya dengan urusan perut. Persiapan sedini mungkin untuk dana pendidikan anak merupakan investasi yang tidak ternilai harganya karena anda sedang mempersiapkan seorang calongenerasi penerus yang berkualitas. semakin baik pendidikan seorang anak, dia akan semakin mampu meraih kehiodupan yang lebih layak kelak ketika beranjak dewasa. sudah sewajarnya jika pendidikan anak menjadi prioritas utama anda.

dengan tingginya cicilan rumah dan cicilan kendaraan yang harus anda bayar setiap bulan dan biaya pendididikan anak yang semakin melambung. anda biasanya akan melupakan dana pensiun. Suze Orman menuliskan " orang tua kerap mengesampingkan dana pensiun dan tabungan darurat atau ASURANSI. Padahal "Orang Tua" yang masih muda harusnya memprioritaskan kebutuhan mereka kelak ketika menjadi tua. hal ini dimaksudkan, agar mereka tidak menjadi beban bagi anak-anak mereka. Jangan pernah menunda untuk menyisihkan sebagian penghasilan anda untuk ASURANSI DANA PENSIUN karena meskipun anda sudah tidak mampu bekerja lagi di masa depan, anda tetap memiliki hak untuk hidup layak, bukan menjadi beban bagi anak cucu anda.

Selain kedua hal diatas, anda juga harus memprioritaskan satu hal lagi, yaitu kebutuhan untuk beribadah (naik Haji / Perjalanan rohani), rekreasi keluar negeri, atau rekreasi keluarga tahunan. hal ini sangat diperlukan untuk eningkatkan kembali gairah kerja kita. harus ada dana yang cukup untuk itu, dan anda dapat mengambilnya dari tabungan anda.

Setelah semua kebutuhan-kebutuhan anda tersebut dapat anda penuhi, barulah anda dapat memikirkan tentang investasi. Asuransi Bak Pondasi saat kita mendirikan rumah, dan investasi merupakan lantai kedua dan ketiga, sehingga bila kita lebih fokus untuk membanagun lantai kedua dan ketiga, padahal pondasinya belum ada, jika suatu hal terjadi, misalnya ada musibah, bancana alam, atau sesuatu yang tidak pernah kita inginkan dan duga terjadi, runtuhlah semua bangunan itu, dan tidak ada artinya investasi tersebutt.

oleh sebabitu Prudential menawarkan produk yang memadukan antara Asuransi (perlindungan) dengan investasi, yang memastikan anda terlindungi dengan asuransi, dan memiliki investasi yang terus meningkat.

Jangan Ragu, ambil tindakan hari ini, silahkan hubungi saya, dan saya akan memberikan ilustrasi dan penjelasan secara mendetail tentang produk prudential ini, ilustrasi dan penjelasan secara mendetail ini semuanya secara Gratis, tidak perlu bayar, dan jika anda belum berminat, itu tidak menjadi masalah, anda tidak perlu khawatir dan tidak perlu bayar. namun jika anda berpikir hal ini sangat penting, saya siap membantu anda sepenuh hati, tidak peduli anda berada dimana, saya dan prudential tetap dapat melayani anda. hubungi saya di:

SMS/TLP : 0811486060
email : ianlinting.prudential@gmail.com

salam

ian linting

1 komentar:

  1. Contoh kalau saya punya uang 100 Juta kemudian ikut Asuransi gimana caranya dan jenis asuransi apa yang kami ikuti terima,dan kapan kami bisa menikmati hasilnya,terima kasih

    BalasHapus