Senin, 20 Juli 2009

Mahal gak sich berasuransi?


Banyak orang enggan untuk berasuransi, karena berpikiran mahal dan berpikir jika berasuransi berarti berarti memenggil kematian datang padanya. Banyak orang berpikir asuransi hanya dapat dinikmati ketika orang telah meninggal atau sakit keras. Pendapat ini ada benarnya, namun di Prudential semua ini dipatahkan dan semua anggapan ini salah total.

Lho Koq bisa salah??

Iya donk, di Prudential anda tidak perlu bayar polis mahal-mahal untuk mendapatkan perlindungan asuransi dan investasi. Hanya dengan Rp 10.000 / hari atau Rp 300.000/bln anda telah menjadi nasabah Prudential dan telah mempersiapkan masa depan dengan baik. perlindungan Asuransi dan investasi sudah menjadi hak anda dan anda menjadi Nasabah Terhormat Prudential.

Anda juga dapat meningkatkan nilai premi anda, semakin besar nilai premi anda semakin besar pula perlindungan asuransi yang anda peroleh begitu pula dengan nilai investasi yang akan anda dapatkan. Anda tidak perlu meninggal atau sakit keras untuk menikmati tabungan anda ini, karena hasil investasi yang terus berkembang dapat anda nikmati dalam kondisi sehat dan normal.

Namun jika hal yang tidak diharapkan terjadi, Nasabah meninggal dunia, maka asuransi akan membayarkan perlindungan asuransi anda ini kepada ahli waris yang telah di tunjuk. Kepergian Nasabah sudah menjadi beban besar bagi yang di tinggalkan, namun dengan bantuan asuransi dari Prudential, diharapkan beban mereka yang ditinggalkan dapat dibantu.Jika ternyata Nasabah sakit dan tergolong dalam 33 kondisi penyakit kritis, maka prudential akan mengambil alih pembayaran asuransi ini sampai usia yang telah di tentukan (55,65,atau 75 tahun). selama itu, nasabah dapat mengambil hasil investasinya, dan menyisahkan sebagian untuk tetap mendapatkan perlindungan dari asuransi Prudential.Satu hal menarik lagi adalah bahwa Prudential menanggung nasabahnya sampai usia 99 tahun.

bagaimana? Murah dan Mudah kan? dan tidak repot. anda juga tidak perlu takut lagi untuk membuat asuransi. jika anda benar benar mencintai diri anda dan orang-orang terkasih anda, buatlah Asuransi. pilihlah asuransi Modern yang menggabungkan Asuransi dengan Investasi. Prudential, akan menjadi jawaban atas kebutuhan anda pada Asuransi, Prudential telah lebih dari 100 tahun melayani seluruh masyarakat Dunia, dan menjadi yang terbai di dalam bidang asuransi.

jangan ragu lagi, hubungi saya, saya akan membantu anda, dengan membuatkan ilustrasi dan penjelasan yang mendetail mengenai produk Prudential. dimanapun anda, saya bersama Prudential, tetap dapat melayani anda. silahkan hubungi saya pada:

Tlp/SMS : 0811486060
Email : ianlinting.prudential@gmail.com

Anda juga dapat meninggalkan No.Tlp atau Email pada kolom Comment, dan saya akan menghubungi anda.

salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar