Selasa, 21 Juli 2009

Kewajiban Seorang Ayah


Anda sedang menantikan kelahiran buah hati…? Atau anda sedang bercanda dengan putra/inya yang lucu dan menggemaskan…? atau Anda sedang memilih sekolah mana yang hendak dimasuki untuk putra/i tercinta…? atau Anda sedang berfikir bagaimana menyiapkan dana pendidikan anak, yang semakin meningkat biayanya..? Apapun kondisinya Saya ucapkan selamat karena Anda telah menjadi Ayah dari anak-anak Anda.
Sebagai seorang Ayah kita punya 3 kewajiban di dunia ini yang harus dilaksanakan , yaitu
1) Memberikan nama yang baik pada Anak-anak kita,
2) Menyiapkan/membangun generasi yang lebih baik,
3) Menikahkan.

Dalam artikel ini saya akan membahas tentang “Menyiapkan/membangun generasi yang lebih baik”. Generasi yang lebih baik tentu dambaan bagi setiap kelurga dan akan berimbas pada baiknya generasi suatu bangsa. Jalan untuk membangun generasi yang lebih baik adalah dengan memberikan pendidikan yang baik bagi Anak-anak kita. Pendidikan yang baik membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Untuk itu, biaya pendidikan haruslah kita persiapkan sejak dini.

Salah satu cara dalam menyiapkan dana pendidikan ialah dengan mengambil dan memiliki Asuransi Pendidikan Prudential. Kenapa harus Asuransi Pendidikan Prudential..?
Alasan kita harus memiliki Asuransi Pendidikan Prudential :
1) Aman, karena dikelola oleh Prudential, suatu lembaga keuangan yang salah satu misinya memberikan jaminan kepada para Orang Tua, bahwa kelak anak-anaknya akan tetap sekolah dan sekolah ditempat terbaik sesuai dengan kemauan Anak.
2)Terjamin, Jaminan untuk Anak-anak kita tetep mempunyai biaya pendidikan untuk sekolah meski suatu resiko terjadi pada kita sebagai orang tua.
3) Terlindungi, Artinya jika sesuatu hal terjadi pada salah satu atau kedua orang tuanya (meninggal atau sakit kritis), prudential yang akan menanggung semua biaya Premi Asuransi dan Investasi secara penuh, sampai sang anak berusia 25 tahun.

So mari persiapkan dana pendidikan buat anak-anak kita, sehingga nantinya anak-anak bisa sekolah ke sekolah yang mereka mau. Warisan terbesar bagi anak kita adalah Pendidikan, bila kita meninggalkan harta yang banyak bagi anak kita, tanpa pendidikan yang memadai, pastinya dia dengan mudah akan menghabiskan harta itu tanpa pikir panjang bagaimana mengolahnya.

Namun jika kita memberikan pendidikan yang layak, pendidikan yang baik, dia akan memahami dan mengetahi bagaimana mencari penghidupan bagi kehidupannya. dia akan mengetahu kemana seharusnya kakinya melangkah mengumpulkan hal-hal yang terbaik baginya. memiliki kehidupan yang baik, karena pendidikan yang diperoleh cukup menunjangnya untuk menjalani kehidupannya.

Selamat menyiapkan generasi yang lebih baik.

Mari, tentukan pilihan anda untuk merencakan masa depan buah hati anda bersama Prudential, anda menabung, anda memperoleh perlindungan, dan anda sekaligus juga berinvestasi.

saya akan membantu anda menjadi Nasabah Terbaik Prudential, silahkan hubungi saya, dan saya akan buatkan ilustrasi dan penjelasan yang mendetail mengenai produk asuransi prudential ini. Dimana pun anda berada, saya bersama Prudential tetap dapat melayani anda, hubungi saya pada:

TLP/SMS : 0811486060
Email : ianlinting.prudential@gmail.com

Anda juga dapat meninggalkan No.Tlp atau Email pada kolom comment, dan saya akan menghubungi anda.
ayo, tunggu apa lagi, jangan menunda-nunda mengisi keranjang keamanan anda, semakin cepat anda mengisi, maka semakin cepat pula anda telah mengambil langkah yang tepat hari ini, untuk masa depan yang lebih baik. terutama bagi anak kita, buah hati kita.

Pilihlah yang terbaik bagi mereka, pilihlah prudential, nomor satu di dunia dan indonesia.

Salam Hangat
Christian Linting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar