Senin, 20 Juli 2009

Produk Asuransi Prudential


Setelah mempelajari banyak hal melalui tulisan-tulisan sebelumnya, kini saya akan menjelaskan produk-produk dari asuransi Prudential. Prudential adalah sebuah perusahaan asuransi yang didirikan pada tahun 1848. Prudential ini merupakan perusahaan Asuransi dan jasa keuangan ritel terbesar di dunia. Di Indonesia sendiri, Prudential telah 14 Tahun melayani Indonesia, dan terus menjadi perusahaan No.1 di indonesia dan dunia.

Prudential terus memberikan pelayanan yang maksimal bagi para nasabahnya, dan pelayanan tersebut diwujudkan dalam bentuk asuransi modern. jikalau selama ini secara tradisional asuransi hanya dilihat sebagai suatu hal yang sangat berguna setelah nasabah meninggal, yaitu santunan bagi ahli waris yang ditinggalkan, sekarang Prudential mengubah cara pandang tersebut, buakn hanya asuransi jiwa tapi dipadukan dengan asuransi kesehatan, asuransi kesehatan, asuransi perlindungan kondisi kritis, bahkan investasi.

Melalui 4 produk utamanya yaitu:

PRUlink investor account
PRUlink investor account merupakan produk unit linked dengan pembayaran premi sekaligus yang menawarkan berbagai pilihan dana investasi. Anda disamping mendapatkan hasil investasi yang optimum, produk ini juga akan memberikan perlindungan yang komprehensif terhadap risiko kematian atau risiko menderita cacat total dan tetap.

Produk ini memberikan keleluasaan bagi Pemegang Polis untuk memilih investasi yang memungkinkan optimalisasi tingkat pengembalian investasinya, sesuai dengan kebutuhan dan profil risiko Pemegang Polis.

PRUlink assurance account
PAA ini adalah program asuransi jiwa unik dengan fleksibilitas tak terbatas yang memungkinkan Anda untuk sewaktu-waktu merubah jumlah pertanggungan, premi serta cara pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Bahkan Anda juga bisa menambah asuransi tambahan seperti rawat inap, kecelakaan atau penyakit kritis. Anda bisa memilih satu atau kombinasi dari 6 dana investasi yang tersedia, dan dapat merubah kombinasi dana investasi sewaktu-waktu:

1. PRUlink Rupiah Managed Fund
2. PRUlink Rupiah Managed Fund plus
3. PRUlink USD Fixed Income Fund
4. PRUlink Rupiah Equity Fund
5. PRUlink Rupiah Fixed Income Fund
6. PRUlink Rupiah Cash Fund

PRUlink syariah investor account (PIA Syariah)
PRUlink syariah investor account (PIA Syariah) merupakan produk unit linked syariah dengan pembayaran kontribusi sekaligus yang menawarkan berbagai pilihan dana investasi syariah. Anda disamping mendapatkan hasil investasi yang optimum, produk ini juga akan memberikan perlindungan yang komprehensif terhadap risiko kematian atau risiko menderita cacat total dan tetap.

Produk ini memberikan keleluasaan bagi Pemegang Polis untuk memilih investasi syariah yang memungkinkan optimalisasi tingkat pengembalian investasinya, sesuai dengan kebutuhan dan profil risiko Pemegang Polis.


PRUlink syariah assurance account (PAA Syariah) merupakan produk unit linked kontribusi berkala yang menawarkan berbagai pilihan dana investasi syariah.

PAA Syariah ini adalah program asuransi jiwa unik syariah dengan fleksibilitas tak terbatas yang memungkinkan Anda untuk sewaktu-waktu mengubah jumlah pertanggungan, kontribusi serta cara pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Bahkan Anda juga bisa menambah asuransi tambahan seperti rawat inap, kecelakaan atau penyakit kritis. Anda bisa memilih satu atau kombinasi dari 3 dana investasi syariah yang tersedia, dan dapat mengubah kombinasi dana investasi syariah sewaktu-waktu:

1. PRUlink Syariah Rupiah Managed Fund
2. PRUlink Syariah Rupiah Equity Fund
3. PRUlink Syariah Rupiah Cash & Bond Fund

Semua produk ini menggabungkan antara Asuransi dan Investasi, namun yang sering saya sarankan bagi para nasabah adalah 2 produk yaitu:
1. PRUlink assurance account (PAA)
2. PRUlink assurance account Syariah (PAA syariah)

Melaui produk-produk ini, ada dapat meng-cover berbagai asuransi dan investasi, antara lain:
1. Asuransi Jiwa
2. Asuransi Kesehatan
3. Asuransi pendidikan bagi anak anda
4. Asuransi dana pensiun
5. Asuransi kecelakaan
6. Investasi
7. Asuransi Perlindungan investasi terhadap 33 kondisi penyakit kritis.

oleh sebab itu, semua kebutuhan asuransi anda sudah dapat dipenuhi di perusahaan asuransi nomor 1 di dunia dan Indonesia yaitu Prudential. Mari, jangan ragu, milikilah perlindungan terhadap diri anda hari ini juga sekaligus anda akan memiliki investasi yang akan sangat menguntungkan.
Hari ini mungkin ada belum membutuhkan pilihan anda hari ini bersama Prudential, tapi di saat-saat mendatang, apa yang telah anda lakukan melalui Prudential, pastilah akan sangat membantu anda di masa depan. pilihan kita hari ini, tentu saja akan memberikan dampak di masa datang. berpikir positiflah, tentukan pilihan anda PAA ataupun PAA syariah, saya akan membuatkan ilustrasinya bagi anda, dan memberikan penjelasan yang legi detail bagi anda. dimanapun anda berada, saya bersama prudential siap melayani anda, silahkan hubungi saya di:

TLP/SMS : 0811486060
Email : ianlinting.prudential@gmail.com

anda juga dapat meninggalkan no.tlp atau email pada kolom comment, dan saya akan menghubungi anda kembali, terima kasih.

salam hangat,

Ian Linting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar