Senin, 20 Juli 2009

Pentingkah asuransi bagi Kehidupan?


Bom JW Mariot dan Ritz, tanggal 17 kemarin, memakan begitu banyak korban jiwa. Bukan saja orang-orang Indonesia, namun juga orang-orang dari negeri lainnya. kontroversi seputar kejadian itu masih berlangsung hingga saat ini, namun kejadian ini seakan mengingatkan kita, betapa kita sama sekali tidak mengetahui, apa yang akan terjadi di masa depan.

Bersyukurlah jika hingga saat ini kita masih dapat bekerja dengan baik, dan dianugerahi kesehatan yang baik. Bekerjalah secara maksimal, lakukanlah yang terbaik demi orang-orag yang kita cintai. sungguh apa yang kita lakukan saya yakin, karena ada orang-orang yang kita cintai dibelakang kita yang selalu mendukung kita untuk maju. ayah, Ibu, Istri, anak, atau bahkan keluarga besar kita, adalah alasan yang sangat kuat untuk membuat kita tetap berjuang, memperoleh hasil maksimal dari pekerjaan kita.

Satu hal yang pasti dalam kehidupan ini, adalah semua orang pasti akan mengalami kematian, namun kepastian itu di ikuti oleh sebuah ketidakpastian, yaitu tak satupun yang mengetahui kapan kematian itu datang. sekali lagi kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi didepan kita, apakah kita akan sehat terus, ataukah kita akan hidup sampai usia tertentu, tak akan ada yang bisa menjawabnya.

Bayangkan, jika suatu hari anda sakit keras, dan tidak dapatlagi bekerja, atau bahkan anda meninggal dunia, padahal banyak orang yang menggantungkan kehidupannya pada anda. apakah yang dapat mereka lakukan? tidak sedihkan anda membayangkan hal ini? Keluarga tentu saja akan sangat terpukul dan bersedih menghadapi kenyataan ditinggal oleh penyokong keluarga, tapi penderitaan mereka akan semakin berat, kala harus menjalani hidup tanpa sokongan dari anda.

Prudential, perusahaan asuransi terbaik ini, telah melayani lebih dari 100 tahun di seluruh dunia, sangat memahami betapa pentingnya seorang penyokong keluarga. Seseorang dengan nilai penting hidupnya bagi orang lain haruslah mendapatkan perlindungan yang maksimal. Jika orang ini mengalami sakit keras, maka Prudential dapat memberikan perlindungan dengan bantuan perawatan melalui asuransi kesehatan, dan bukan itu saja, Prudential bahkan akan membayarkan seluruh Polisnya, sampai umur tertentu, 55,65, bahkan sampai 75 tahun.

Jika orang tersebut meninggal, maka prudential akan memberikan pertanggungan asuransi jiwanya tersebut kepada ahli waris yang telah di tunjuk. Nilai Pertanggungan tidaklah kecil, dan diharapkan fungsi finansial dari orang yang meninggal ini dapat tergantikan. sekali lagi hanya fungsi finansial, bukan fungsi seutuhnya.

Lalu apakah kita harus meninggal atau sakit keras, baru kita dapat menikmati hasil tabungan kita? tentu tidak, Pruduk Prudential adalah produk asuransi modern, yaitu perpaduan antara asuransi tradisional dengan produk Investasi. Premi yang kita bayar didalamnya terkandung nilai untuk perlindungan, dan nilai untuk Investasi. hasil investasi ini dapat kita nikmati di masa yang akan datang sebagai tabungan kita, dengan nilai pengembalian yang lebih besar, jauh diatas tabungan tradisional secara umum. tentunya investasi ini juga memiliki resiko, namun prudential terbukti dapat memberikan keuntungan yang lebih besar, dibuktikan dengan menjadi asuransi terbaik di dunia dan indonesia.

Prudential, telah banyak membantu orang untuk melakukan perencanaan keuangan, untuk masa depan yang lebih baik. Mari rencanakan masa depan kita yang lebih baik melalui Produk-produk dari Prudential.Jika anda memiliki pertanyaan seputar produk Prudential dengan penjelasan mendetail, atau ingin dibuatkan ilustrasi, agar lebih jelas dalam aplikasinya, anda dapat menghubungi saya melalui:

Tlp/SMS : 0811486060
Email : iianlinting.prudential@gmail.com

atau anda dapat meninggalkan no.tlp dan email anda pada kolom comment, agar saya dapat menghubungi anda, dimanapun anda berada saya dan Prudential dapat melayani anda. Terima kasin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar