Senin, 03 Agustus 2009

Prudential Kembali Menerima Penghargaan



Prudential kembali mendapatkan penghargaan atas kinerja yang dimilikinya, untuk kategori Asuransi dan investasi, Prudential menjadi yang terbaik. Hal ini menunjukkan pengakuan dari masyarakat atas layanan maksimal dari prudential.

Dengan bangga kami umumkan bahwa pada tanggal 28 Juli 2009, Prudential Indonesia berhasil menerima penghargaan bergengsi “Indonesia Best Brand 2009” dalam kategori asuransi jiwa versi majalah SWA yang diselenggarakan bekerja sama dengan lembaga riset MARS Indonesia.

Survei ini telah dilaksanakan selama 8 tahun terakhir oleh majalah SWA, dan
menjadi salah satu referensi terpercaya yang digunakan untuk mengukur
kekuatan sebuah merek dalam masyarakat.


Penghargaan ini diterima oleh Corporate Marketing and Communications
Director Prudential Indonesia, Ibu Nini Sumohandoyo, dalam acara
penganugerahan yang bertempat di ballroom Hotel Shangri-La, Jakarta.
Anugerah ini diterima Prudential Indonesia berdasarkan survei untuk
menentukan “Tingkat kemampuan sebuah merek dalam memenuhi kebutuhan dan harapan penggunanya” yang dilakukan oleh MARS Indonesia di 7 (tujuh) kota besar Indonesia: Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Semarang, Balikpapan dan Makassar. Responden survei dikategorikan menjadi 2 yaitu personal dan korporat dengan jumlah responden masing-masing 2.600 dan 300 (survei tehadap responden korporat hanya dilakukan di jabodetabek).

Penentuan merek terbaik dan terkuat didasarkan pada skor Brand Value (BV) yang mempertimbangkan 5 (lima) aspek yaitu popularitas merek, popularitas iklan, tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan, pangsa pasar, serta potensi pertumbuhan merek di masa mendatang. Prudential Indonesia menempati posisi teratas untuk penilaian BV kategori asuransi jiwa tahun 2009 ini dengan skor 44, di mana pada tahun 2008 Prudential Indonesia memperoleh skor 7,8 dan skor tahun 2007 adalah 5,4.

Sehubungan dengan upaya giat Prudential Indonesia untuk terus meningkatkan kekuatan mereknya dalam masyarakat, penghargaan ini memberikan bukti bagaimana kerja keras serta kontribusi Prudential untuk secara konsisten mempertahankan dan melindungi penggunaan merek Prudential sebagai aset bisnis yang tak ternilai memberikan hasil yang positif.

Hal ini menjadi jawaban atas kebutuhan merencanakan masa depan anda dengan lebih baik bersama Prudential. Anda Tidak hanya menabung, tetapi juga berinvestasi, dan anda besama keluarga dilindungi oleh asuransi, begitu juga investasi anda akan dilindungi juga terhadap kondisi-kondisi kritis, yang mungkin bisa mendatangi kita kapan saja tanpa kita prediksi sebelumnya.

oleh sebabitu Prudential menawarkan produk yang memadukan antara Asuransi (perlindungan) dengan investasi, yang memastikan anda terlindungi dengan asuransi, dan memiliki investasi yang terus meningkat.

Jangan Ragu, ambil tindakan hari ini, silahkan hubungi saya, dan saya akan memberikan ilustrasi dan penjelasan secara mendetail tentang produk prudential ini, ilustrasi dan penjelasan secara mendetail ini semuanya secara Gratis, tidak perlu bayar, dan jika anda belum berminat, itu tidak menjadi masalah, anda tidak perlu khawatir dan tidak perlu bayar. namun jika anda berpikir hal ini sangat penting, saya siap membantu anda sepenuh hati, tidak peduli anda berada dimana, saya dan prudential tetap dapat melayani anda. hubungi saya di:

SMS/TLP : 0811486060
email : ianlinting.prudential@gmail.com


Anda juga dapat meninggalkan No.Tlp atau Email pada kolom comment, dan saya akan menghubungi anda.
ayo, tunggu apa lagi, jangan menunda-nunda mengisi keranjang keamanan anda, semakin cepat anda mengisi, maka semakin cepat pula anda telah mengambil langkah yang tepat hari ini, untuk masa depan yang lebih baik. terutama bagi anak kita, buah hati kita.


salam

ian linting

3 komentar:

  1. Saya wanita berusia 30 tahun, berencana mencari asuransi kesehatan yang besifat tabungan.
    1)Produk apa di Prudential yang bisa saya ambil bila saya ingin Asuransi Kesehatan tapi dananya tidak hangus bila tidak diklaim jadi seperti tabungan bisa diambil seluruhnya pada akhir masa premi. 2)Apakah hak warisnya bisa suami atau anak
    3)Apakah Asuransi kesehatan di prudential bila kita ada klaim itu mengurangi dana premi yang sudah kita setor
    4) Asuransi pendidikan apa yang juga dapat mengcover rawat inap rumah sakit untuk pemegang polis (anak)

    BalasHapus
  2. selamat Pagi Ibu, terima kasih atas tanggapan positifnya. Prudential memiliki beberapa produk asuransi, dan saya sangat mengapresiasi Ibu Sari merupakan tipikal Orang indonesia modern yang berpikir ke masa depan, dengan memperhatikan perlindungan keluarga. saya mencoba menjawab satu per satu pertanyaannya ibu sbb:
    1. Prudential memiliki Produk PAA, merupakan gabungan dari Produk Asuransi Jiwa + Asuransi Kesehatan + Asuransi Penyakit Kritis + Asuransi Perlindungan Investasi sekaligus menjadi tabungan dan Investasi. dana kita sama sekali tidak hangus, dana kita tetap berbentuk tabungan, Ibu mendapatkan asuransi Jiwa, kesehatan, dan tambahan laiannya, dan tabungan ada unsur investasinya sehingga tabungan ibu di jamin akan berkembang.

    2. Hak Waris Bisa Untuk Anak atau Suami ibu

    3. Dana asuransi tidak mengurangi nilai premi yang di setorkan, hanya memang saat kita menyetor premi.

    4. Produknya sama ibu PAA juga, Merupakan gabungan dari Asuransi jiwa, Asuransi Pendidikan, dan Asuransi Perlindungan anak terhadap orangtuanya. jadi apapun yang terjadi pada kedua orangtua sang anak, anak akan tetap mendapatkan kepastian dana pendidikan. orang tua sehat, tabungan sang anak tetap tersedia, namun jika salah satu dari kedua orangtua mengalami resiko kehidupan (sakit keras, Cacat, atau maninggal dunia) maka secara otomatis Prudential yang akan menabung dan berinvestasi bagi masa depan sang anak. bukan kedua orang tua ya, tapi salah satu dari keda orangtuanya, jika mengalami resiko kehidupan.

    Untuk lebih jelasnya saya dapat membuatkan ilustrasi bagi Ibu, setelah membaca ilustrasinya, ibu bisa putuskan apakah akan menjadi nasabah Pru atau tidak. silahkan hubungi saya melalui emai berikut ini:

    ianlinting.prudential@gmail.com

    saya akan dengan senang hati membantu ibu merencanakan keuangan ibu bersama Prudential.

    terima kasih

    BalasHapus
  3. Mantaaaap....Asuransi sangat penting apalagi asuransi kesehatan sukses selalu buat kita semua..aamiin

    BalasHapus